About Me

header ads

Curhat: Apakah Jomlo Menyedihkan?

curhat cinta memuisikan

Siapa bilang jomlo itu menyedihkan. Faktanya para jomlo merasa diuntungkan karena memilih tidak memiliki pasangan. Salah satunya. Tidak harus menjaga sebuah hati. Tidak hobi ngebucin istilah jaman sekarang. Ditilik dari faktor-faktor lain. Tentang kenapa orang-orang memilih menjadi jomlo nih. Salah satunya adalah takut patah hati nih guys. Tidak dipungkiri saya yakin orang yang memilih menjomlo itu memiliki alasan yang pas atas kesendiriannya.

Meski dibalik rasa senang yang tampak. Para jomlo juga memiliki banyak hal sedih seperti mengingat nama mantan-mantan yang masih sering berkeliaran di kepalanya. Atau bayang-bayang ambyar pas ketemu mantan di jalan. Tapi dibalik semua itu tidak ada yang salah, sebab nyatanya yang sudah dapat pengganti alias pacar baru saja, sering ditemukan masih mengingat-ingat tentang mantan terindah. Nah lo siapa yang salah nih hehehe.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan kata jomlo, hanya saja di jaman yang semakin canggih ini. Tidak jarang. Hal-hal yang sedih dijadikan sebuah lelucon. Contohnya tentang orang-orang yang terlalu lama memilih sendiri alias jomlo. Meme jomlo yang bertebaran di sosial media yang sangat menjamur dijadikan bahan yang paling empuk untuk menyerang para jomlo Atau sekedar candaan saat kongkow bersama teman-teman. Sehingga para jomlo terlihat semakin menyedihkan. Dan begitu ngenes. Yang padahal semua itu tidak sepenuhnya benar.

Btw dibalik sebutan menyedihkannya para jomlo di atas tadi. Semuanya tidak sepenuhnya benar. Sebab, terkadang para jomlo ini hanya sedang bersabar menjadikan hatinya lebih kuat untuk menemukan seseorang yang dirasa tepat sebagai pasangan. Agar tak salah memilih lagi. Atau jangan-jangan kesendirian dijadikannya sebagai penyembuh untuk melupakan mantan. Sebab mantan tetaplah mantan. Sosok orang yang pernah mengisi hidup kita serta menyayangi kita sepenuh hati saat masih bersama. Meski ujungnya mengingat mantan hanya kesia-siaan semata. Selagi dia sudah dapat yang baru sedangkan kamu masih menata diri dulu.

Semangat melupakan mantan ya guys. Juga selamat menata diri. Buat dapat pasangan yang lebih baik dari kemarin. :) Satu lagi. Jangan sedih di katain jomlo kalo yang pacaran banyak juga rasa jomlo hehehe.

Choimoza, panggil saja Moza penikmat musik, buku minuman hangat dan senyuman. Dapat bersua maya melalui: https://www.instagram.com/choimoza

Posting Komentar

0 Komentar