Latest Articles

Kirim Karya

Memuisikan.id menerima pengiriman karya dari pembaca sekalian. Dalam hal ini, kami tidak memberikan honor atas karya yang dikirim, apresiasi kami adalah memberikan wadah publikasi dan dokumentasi atas karya teman-teman.

Kiriman yang kami terima adalah kiriman yang ringan-ringan saja, untuk dimuat dalam rubik sebagai berikut:

1. Puisi
Tema puisi yang dapat kamu kirimkan adalah bebas. Minimal mengirim 5 Judul Puisi.

2. Cerita Pendek/ Cerita Bersambung
Tema cerita pendek/ cerita bersambung yang dapat kamu kirimkan adalah bebas. Khusus untuk Cerita Bersambung sudah dipastikan bahwa cerbung teman-teman sudah selesai semua bagiannya.

3. Curahan Hati/ Opini
Teman-teman dapat menyampaikan curahan hati teman-teman, baik curahan hati secara urusan personal ketika membuat karya, atau juga memberikan opini dari apa yang teman-teman rasakan. Juga dapat berupa kritik atau respon dari karya yang teman-teman baca di memuisikan.id.

4. Resensi Buku
Kiriman berupa resensi buku, disertakan detail lengkap buku yang diresensi dan menyertakan sampul depan buku yang diresensi.

5. Membaca Puisi atau Bercerita dalam bentuk Audio
Teman-teman dapat mengirimkan karya berupa hasil membaca puisi atau cerita. Pengiriman dalam bentuk audio/mp3.

Teman-teman dapat mengirimkan karya teman-teman dalam bentuk file msword dan disertai mini bio penulis sertakan akun Instagram - Facebook - Twitter / untuk Kiriman Membacakan sertakan mini bio dan teks puisi dalam badan email, dikirim melalui email ke alamat email: memuisikan@gmail.com dengan subjek: Nama Rubik  - Judul - Nama Pengirim/Penulis (Misal; Puisi - Kedatanganmu - Wanti).


Teman-teman juga dapat mengirimkan karya melalui form di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow @memuisikan

About Me

Instagram

Sidebar Posts

Popular Posts

Category