Latest Articles

Tentang Memuisikan


Memuisikan adalah komunitas daring yang mengkhususkan diri dalam bidang kesusastraan Indonesia. memuisikan hadir, sebagai respons untuk mengapresiasi dan mendokumentasikan gagasan dalam bentuk karya sastra berupa puisi, cerpen, cerita bersambung dan gagasan lain yang bersifat unek-unek/curahan hati/opini. Selain itu, melalui web memuisikan.id juga menerbitkan tulisan berupa kritik, materi pembelajaran, dan resensi buku, yang diharapkan dapat menjadi media belajar bersama dalam dunia sastra.

Karya yang dimuat melalui memuisikan.id berasal dari penulis di komunitas memuisikan dan juga dari pengunjung/pembaca web memuisikan.id secara umum. Melalui halaman Kirim Karya, tim redaksi memuisikan.id menerima kiriman karya dari anggota dan pengunjung web memuisikan.id. Pertanyaan seputar pengiriman karya dapat melalui halaman Tanya Jawab.

Memuisikan.id dikelola oleh tim redaksi yang telah ditunjuk oleh anggota komunitas memuisikan secara sukarela. Keanggotaan dalam memuisikan bersifat bebas dan terbuka, tidak ada ikatan dan prasyarat khusus, serta bersifat daring.

Memuisikan adalah kita semua, seluruh kerja memuisikan adalah kerja kita semua. Selamat menikmati dan membaca kembali setiap anak yang telah kita lahirkan.

Salam!

Tim Redaksi
Ryan Ari Rap
Junaidi Ghazali
P.N Wanti
Choimoza

Ruang Memuisikan, Sleman, Yogyakarta, Indonesia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow @memuisikan

About Me

Instagram

Sidebar Posts

Popular Posts

Category